Minggu, 03 Februari 2013

Kenangan Masalalu


Kenangan indah menjadi sampah
Daun asmara berserakan
Bunga harapan mulai meranting
Di musim gugur pada cerita cinta ku bersama mu

Janji manis mu hamper melapuk
Menunggu saat bila akan kau bakar
Dan biarkan sebatang pohon ini tetap hidup merindang
Meski tak harus berteman lagi seperti dulu
Sering aku berjuang
Dan bertahan dengan sakit ku
Karena aku ingat kau pernah mengatakan cinta
Dan berjanji untuk menjaga ku

Tapi kini semua musnah
Segalanya telah hilang hancur dan punah
Ketika air mata yang aku siramkan
Tak mampu menyuburkan pohon cinta itu

Dingin malam kian mencengkam
Bulu mata enggan teranyam
Kau cari lagii nomor telponku
Namun diluar jangkauan adalah jawaban

Karena musim salju telah tiba
Dan kau akan merindukan aku
Padahal aku sudah pergi setelah kau tinggalkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar